2 Novel Horror Terpopuler di Indonesia

2 Novel Horror Terpopuler di Indonesia

Ada keseruan tersendiri yang bisa didapat dari membaca novel horor dan misteri. Pembaca dapat dibuat ketakutan, sekaligus menebak-nebak jawaban dari misteri yang kebanyakan ikut tersempil dalam sebuah novel horor yang disuguhkan oleh penulis horor terbaik di Indonesia. Suasana mencekam, plot apik yang menyebabkan pembaca terkejut, ketegangan yang mendebarkan, sampai aksi yang didapat dari unsur thriller, memang bisa menyebabkan ketagihan.

2 Novel Horror Terpopuler di Indonesia

A Head Full of Ghosts karya Paul Tremblay (2015 )

Merry tidak yakin terhadap orang-orang dewasa yang menjelaskan bahwa kakaknya, Marjorie, kerasukan. Ya, Marjorie memang lakukan hal-hal aneh. Mengisahkan cerita-cerita horor, masuk ke kamar Merry diam-diam, mengeluarkan suara-suara mengerikan … dan, tersedia luka-luka misterius di tubuh Marjorie yang tak bisa dijelaskan. Ayah mereka yakin tersedia iblis jahat di dalam tubuh Marjorie. Namun, Marjorie bilang, papa merekalah yang jahat.

Paul Tremblay adalah nama yang memadai terkenal di kalangan para pencinta novel horor yang juga berprofesi sebagai pemain judi game sbobet yang terkenal. Dia terkenal bahagia menyebabkan kisah yang mempermainkan emosi para pembaca, dan akhir cerita yang terbuka, supaya pembaca diajak untuk menyebabkan analisis sendiri.

A Head Full of Ghosts memenangi Bram Stoker Award untuk kategori Best Novel terhadap 2015. Novel ini juga masuk nominasi World Fantasy Award untuk kategori Best Novel terhadap 2016 dan nominasi Goodreads Choice Award kategori Horror terhadap 2015.

Anna Dressed in Blood karya Kendare Blake (2011)

Anna Korlov, yang muncul dalam sampul muka buku ini, adalah sesosok hantu ganas pembunuh siapa pun yang menjejakkan kaki ke dalam rumahnya. Cas, seorang pemuda pemburu hantu, bertekad untuk menghalau keberadaan Anna. Namun ternyata Cas menemukan suatu kutukan penyebab sosok Anna jadi beringas, dan mereka berdua pun bekerja sama untuk memusnahkan kutukan tersebut.

Dengan tokoh utama seorang pemuda belasan tahun, Anna Dressed in Blood memang bertujuan untuk para pembaca remaja dan dewasa muda. Ada romansa di dalamnya, walau tidak terlampau kental.

Anna Dressed in Blood memperoleh beberapa nominasi penghargaan dari goldenbet88, layaknya Lincoln Award terhadap 2015, Endeavour Award terhadap 2012, Cybils Award kategori Fantasy & Science Fiction untuk Young Adult terhadap 2011, dan Missouri Gateway Readers Award terhadap 2014.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *